Cek Disini…!!! Daftar Tempat Wisata Baru Di Cirebon Yang Lagi Hits

Cek Disini…!!! Daftar Tempat Wisata Baru Di Cirebon Yang Lagi Hits
– Di indonesia memang memiliki banyak tempat tempat wisata yang menarik dna patut anda kunjungi, salah satunya berada di kota cirebon. Di cirebon memiliki banyak wisata kece dan sayang banget bila dilewatkan. Ditambah lagi guys, di cirebon ternyata memiliki beberapa tempat tempat wisata baru yang kece dan lagi ngehits. Mau tahu apa sajakah itu. Yuk lihat daftar tempat wisata baru di cirebon yang lagi hits

Cirebon Waterland

unduhan-13

Cirebon Waterland , tempat wisata baru di cirebon yang yang lagi hits nih guys. Mungkin masih banyak orang yang bertanya, tempat apa sih itu?. Wisata waterland cirebon adalah wisata air yang disebut Taman Ade Irma Suryani yang terletak di bibir pantai. Adapun keindahannya, disini waterland sangat memberikan panorama sunrise yang indah yang mampu menghipnotis para pengunjung yang datang kesana. Tak hanya panoramanya, di cirebon waterland juga memiliki berbagai wahana air yang sangat seru seperti waterboom, perahu bebek, kolam arus, air mancur dan masih banyak lainnya. Bahkan disini juga tersedia fasilitas cottage apung yang mengapung di atas air. Namun memang harganya mahal sekitar 1-2 jutaan. Adapun HTM Cirebon Waterland yaitu sebesar Rp. 50.000 saja. Alamat Cirebon waterland di Jl. Yos Sudarso, Lemahwungkuk

Pantai Kejawanan

img_20170111_200430

Setelah puas menikmati keindahan dan berbagai wahana yang ada di waterland, anda bisa menyempatkan waktu berkunjung ke pantai kejawanan. Lokasi pantai ini sangatlah dekat dengan waterland cirebon. Setelah capek di waterland, anda bisa menenangkan diri, mrefresh otak, dan beristirahat tenang di sekitar pesisir pantai kejawanan ini sembari mendengarkan debur ombak dan menikmati sunset. Atau mungkin anda yang ingin bermain air disini, anda bisa menyewa perahu karet seharga Rp. 20.000.

Cicereum

unduhan-14

Situ Cicereum terletak di kaki Gunung Ciremai yakni berada di Desa Kaduela, Pasawahan, Kuningan. Situ cicereum memiliki kedalaman situ mencapai 5 meter dengan air yang sangat amat jernih. Jangan khawatir, air di situ ini sangatlah tenang, jadi Cocok banget buat berenang atau kegiatan snorkeling. Bahkan anda bisa melakukan foto underwater neh. Adapun tiket masuknya anda cukup membayar biaya parkirnya saja, Bagaimana murah sekali bukan?

Setu Patok

 

Selain situ cicereum, ada lagi tempat wisata air di cirebon yang menarik yakni setu patok. Setu Patok adalah pulau kecil di tengah-tengah Setu, Jika dilihat setu patok mirip Danau Toba gitu deh. Nah waktu yang pas untuk mengunjungi setu patok yaitu di musim kemarau, karena pada musim ini, tak hanya itu disini anda bisa melihat panorama alam yang indah di sore hari yakni sunset. Ditambah lagi pemandangan di setu patok terlihat pemandangan gunung ciremai yang semakin menambah keindahan alam di sekeliling setu patok.
Setu patok ini terletak di Kec.Mundu, Kabupaten Cirebon. Selain itu anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di setu patok seperti area outbound, camping area dan kolam renang serta menikmati sajian kuliner khas cirebon atau menyewa perahu untuk berkeliling setu patok dengan harga sewa perahu Rp.20.000.

Telaga Remis dan Telaga Nilem

unduhan-15unduhan-16

Jika anda datang ke cirebon jangan lupa mampir ke yelaga telaga cantik yang ada di cirebon salah duanya adalah telaga remis dan telaga nilem. Dua nama telaga di cirebon ini kerap dijadikan sebagai tempat tongkrongan anak anak muda Cirebon.

Telaga remis terletak di kaki gunung ceremai. Bila anda dari kota cirenon menuju ke telaga remis, waktu yang ditempuh kurang lebih 1 jam-an. Di sini suasananya sangat sejuk dna tenang sehingga cocok banget buat anda yang ingin merilekskan diri dan menghilangkan kepenatan di saat weekend.

Tak jauh dari telaga remis, telaga nilem memiliki keindahan alam yang tak kalah cantik dari telaga remis. Namun memang telaga nilem tidak terlalu luas. Namun disini suasanya sangat sejuk seperti di pengunungan. Serta di sekeliling tekaga nilem ini dirambati oleh pepohonan besar. Bagi anda yang perjalanan jauh bisa mampir sejenak ke telaga ini sambil berisitrahat sejenak di telaga atau mungkin berendam.

Gimana kece badai bukan…. Yuk langsung cus Cirebon aja deh. Biar tambah real….

Anda butuh mobil untuk keperluan jalan jalan anda di cirebon, cari jasa rental mobil yang juga menyewakan fasilitas sopir. Tak perlu khawatir Happy Rent Car solusinya – Jasa Sewa Rental Mobil Avanza Plus Supir Di Cirebon Harga Murah.

INFO LEBIH LANJUT
HAPPY RENTAL CAR
www.sewamobilcirebon.co.id
PEMESANAN DAN KONSULTASI
SMS/WA : 081 5640 7913 / 081 2984 76511

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s