Penyebab Jerawat Membandel DI Wajah

Penyebab Jerawat Membandel DI Wajah – jerawat adalah momok bagi kulit wajah. Siapa pun perempuan yang memiliki kulit penuh jerawat, maka pastikan harga dirinya akan turun dengan cepat. Dirinya pasti merasa menjadi orang terjelek di dunia. Efeknya mereka akan menarik diri dari lingkungan, takut berbicara di depan umum, stress dan dampak lainnya.

Jerawat di wajah masih menghantui setiap perempuan. Jangankan ratusan jerawat menyerang, satu dua saja bintik kecil ini nangkring di wajah, kepanikannya pasti setengah mati. banyak sekali perempuan berjerawat mengambil jalan pintas dengan menggunakan kosmetika kimia demi tujuan jerawat hilang dengan cepat. Padahal obat kimia jenis apapun aman tidak aman dan tidak layak untuk digunakan.

penyebab jerawat

Apa Jerawat Itu?

Jerawat adalah bintik kecil berisi nanah biasanya menyerang kulit wajah. Ciri ciri dari jerawat adalah jika dipegang terasa panas dan gatal. Nanah di dalam jerawat jika meleleh akan membuat jerawat baru. Makanya tidak dianjurkan anda untuk menekan jerawat karena justru bisa membuat jerawat lebih banyak.

Jerawat menempel di wajah sangat tidak elok dilihat. Wajah terlihat kotor, kusam, menjijikkan bahkan ada jerawat kronis menyerupai borok dan bisul. Jika jerawat macam ini menyerang kulit wajah anda, kehidupan anda pasti tidak nyaman dan anda tidak akan bisa hidup dengan tenang.

Jerawat Penyakit Kulit Umum Tapi Berbahaya

Semua orang pasti pernah merasakan ditumbuhi jerawat di wajah. Tidak terkecuali laki laki atau perempuan, pasti dalam waktu dan usia tertentu, jerawat datang tanpa bisa dicegah. Pada umumnya jerawat menyerang saat anda memasuki usia akil balig. Bahkan penelitian medis mengemukakan, salah satu gejala perempuan sudah dan akan menstruasi adalah munculnya beberapa jerawat di wajah.

Jerawat memang penyakit kebanyakan yang hampir semua orang pernah mengalaminya. Namun, jerawat termasuk penyakit berbahaya sehingga tidak pantas keumumannya membuat gangguan kulit ini dibiarkan tanpa penanganan. Salah satu bahaya dari jerawat dibiarkan adalah terjadinya infeksi kulit.

Infeksi kulit diakibatkan oleh jerawat apabila jerawat anda tekan dan darah plus nanahnya diserang oleh bakteri. Sehingga ketika darah sudah di infeksi bakteri, maka luka yang dialaminya sulit untuk sembuh. Bahkan bisa semakin besar. Maka dari itu hati hati anda dengan jerawat sekecil apapun gangguannya.

Penyebab Jerawat Membandel Di Wajah

Setiap gangguan kesehatan pasti ada pemicunya. Tanpa terkecuali gangguan kulit bernama jerawat. Jerawat sebagian besar disebabkan oleh kurangnya kebersihan diri serta disebabkan oleh faktor alamiyah seperti hormonal dan genetik.

Untuk lebih jelasnya berikut ini kami berikan list penyebab jerawat nan bisa anda jadikan pedoman untuk menghindar dari gangguannya, yaitu :

  1. Perubahan hormon dari anak anak menuju remaja
  2. Kadar Minyak dalam kulit terlalu over
  3. Pori pori Kulit terlalu besar
  4. Kulit penuh timbunan daki dan bekas kosmetik
  5. Gemar merokok aktif
  6. Suka makan gorengan
  7. Stress
  8. Akibat efek samping kosmetik kimia.

Supaya anda bisa terhindar dari jerawat, maka hindarilah penyebabnya seperti tertera di atas. Jika pun anda telah mengalami gangguan ini, maka segeralah lakukan tindakan pengobatan. Anda bisa menggunakan produk anti jerawat. Namun, pastikan jika produk tersebut tidak mengandung senyawa kimia dominan.

Kulit Tanpa Jerawat, Hidup Lebih Indah

Jika anda ingin hidup lebih indah dan nyaman, sayangi kulit wajah anda. Jangan biarkan sebutir pun jerawat membandel menempel di dalamnya.

ingin kulit aman dari jerawat? pakai ini saja : http://www.sabunpemutih.co.id/

silahkan hubungi kami di :

087829150368
087722325627
087829150368
5B178736
5820B68D
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s