KAOS MOTIVASI BUKAN TRENDY DARI PANAVKA

Kemarin saya sedang melihat-lihat kaos untuk saya pakai sehari-hari di Instagram. Awalnya saya melihat-lihat brand terkenal tetapi saya merasa bosan dengan designnya dan tidak sengaja saya menemukan merek baru bernama Panavka. Merek ini menjual kaos, jaket, dan hoodie yang bertuliskan kata-kata motivasi. Cara menampilkan produknya di Instagram sangat menarik dan menggugah saya untuk mencoba membelinya karena kualitasnya juga terlihat bagus. Harga kaosnya terjangkau dan masuk di kantong anak sekolahan. Kata-kata yang tertulis dalam kaosnya pun juga unik. Akhirnya, saya memutuskan untuk langsung memesan 2 buah kaos yang bertuliskan Make It Happen dan Better Than Yesterday karena Panavka menjual dengan harga lebih murah untuk pembelian item lebih banyak.

Saya memesan lewat kontak line yang tertera di bio Instagram Panavka. Responnya cepat dan ramah, sehingga membuat saya merasa nyaman sebagai pelanggan. Setelah 3 hari pemesanan, kaos yang saya pesan pun datang. Cara membungkus produknya rapih dan saya langsung membukanya. Saat saya pegang, bahan kaosnya sangat nyaman dan jaitannya juga rapih. Saya merasa puas membeli Panavka ditambah lagi tag merek panavka yang didesain unik dan tidak terbuang karena bisa kita jadikan sebagai pembatas buku.

Saat saya menggunakan kaos Panavka, saya merasa menjadi diri saya sendiri karena desain Panavka yang sederhana namun tetap menarik. Banyak orang berkata saat saya menggunakan Panavka kaos inspirasi sangat bagus dan langsung bertanya dimana saya membelinya.

Sangat jarang saya menemukan merek yang menjual kaos inspirasi dan kaos nyaman seperti Panavka. Kebanyakan merek sekarang lebih mementingkan trend dibandingkan dengan arti yang dimiliki oleh baju itu sendiri. Panavka menyuguhkan konsep yang berbeda dan dapat memberikan motivasi lewat baju-bajunya kepada pelanggan dan orang sekitar. #inspireothers

Langsung cek sosial media Panavka di Instagram dengan id: panavka dan line @yiy4187t (termasuk @).

Tinggalkan Balasan

