Situ Cipanten, Tempat Wisata Hits di Majalengka

Situ Cipanten, Tempat Wisata Hits di Majalengka – Ini dia tempat wisata yang lagi hits di Majalengka. Situ Cipanten, Situ ini sudah aja sejak lama, namun memang baru booming belum lama ini karena banyak fasilitasnya yang telah diperbaharui menjadi tempat main dan selfie yang hits untuk anak gaul.

Situ Cipanten terletak di Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Majalengka. Tempat wisata ini cocok banget buat kamu yang galau mau ngapain dan kemana aja saat weekend. Tapi, kalau gamau terlalu ramai jangan datang saat weekend ya. Pastinya ga bebas buat selfie ria di berbagai spot foto karena harus antre dengan pengunjung lainnya.

Air di situ cipanten sangat jernih dan memiliki warna yang indah. Airnya akan berwarna hijau tosca pada saat kemarau dan berwarna biru saat musim hujan. Ikan-ikan di situ cipanten juga akan terlihat jelas dari permukaan air. Situ cipanten juga sering dijadikan lokasi untk pre-wedding loh, so sweet kan 🙂 😀

Fasilitas disana juga cukup komplit, seperti adanya permainan bebek air, rumah pohon, perahu untuk sampai di rumah terapung yang berada di tengah situ hingga disediakannya pelampung bagi pengunjung yang ingin berenang bersama ikan disana.

Akses menuju situ cipanten juga cukup mudah dan tiket masuknya pun terjangkau. Hanya dengan membayar 5 ribu untuk motor dan 10 ribu untuk mobil. Namun harus memiliki kendaraan pribadi untuk dapat sampai disana. Bagi yang gak punya mobil tapi mau pake mobil bisa ko dengan menggunakan jasa sewa mobil di cirebon. Ga perlu repot-repot panas-panasan naik motor. Udah gitu bisa nyaman, aman dan bebas ngobrol sepuasnya dengan teman maupun keluarga di dalam mobil.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s